Rabu, November 14, 2007

Berita Terkini

Saya akan melaporkan berita terkini untuk kosan sejahtera...
setelah ujian Web Programing kemaren terlihar gurat" wajah merana semua....keliahatannya soal ujiannya susah sekali...!!!hasil survey yang saya temukan ga ada yang menyebutkan ujian Web Programing kemaren gampang.....

setelah ujian para penghuni kosan sejahtera mencari kesibukan masing-masing....mungkin niy cara menghilangkan strezz....saya akan menceritakan satu" apa yang dilakukan anak" sejahtera sepulang ujian...

BAz..:
setelah pulang...dia berusaha menenangkan diri dengan menonton film....setelah merasa suasana tenang...ehh dia malah pulang kerumah....mungkin kangen keluarga kali ya...dan dia juga sedang dalam keadaan berduka karna baru ditinggal seorang kakek yang dia sayang....

Papak..:
nah ini orangnya...dengan muka senyum" dan tanpa ada beban terlihat dari raut wajahnya setelah ujian.... mungkin dia saja yang bisa tersenyum setelah ujian...dasar org aneh lu pak....!!!!
setelah ashar dia juga pulang ke parung...
emil: " lo pulang pak...?"
papak: " iya,gw kangen emak...!!!"
emil : "yaudah hati" ya pak.."
papak : "iya,assalamualaikum..!!!"
emil: "waalaikumsalam...!!!"

hendy,esa&Mr.M:
nah mereka makin bingung,ujian ga dapet,si papak&baz pulang....mereka merencanakan jalan"....tujuan awal siy gramedia taman anggrek....
jadi setelah makan di vanzsa....mereka bertiga langsung menuju taman anggrek...setelah muter" di gramedia dan mendapatkan yang dicari mereka pun keluar dari situ...menuju store" lainnya...
hari menunjukkan pukul 21.45...mereka pun berniat meninggalkan taman anggrek tersebut...
setelah sampaidi luar terjadi sedikit pembicaraan....:
Mr.M: "jam segini mau pulang...?dikosan mau ngapain...?"
esa: "iya niy...ke markas aja yuk..maen billiard...!!!"
hendy: "gw ga bisa...!!!tapi terserah dech...!!!"

akhirnya sampe di markas...mereka langsung main di meja no 19....setelah sekian lama bermain...ternyata hendy menang mulu....dasar orang low profile....katanya ga bisa malah menang....setelah main sekitar satu jam...kita pun keluar dari markas....kata esa ga ada cew cakep kita keluar aja...setelah sampai di jalan ga ada taxi yang lewat...setelah menunggu berapa lama akhirnya dapet juga ntu taxi...

supir Taxi: "malam mas...mau kemana...?"
esa: "mau kemana hen...?masa jam segini dah pulang...?
hendy : "jam berapa sekarang..?
Mr.M : "jam 11....."
esa : "ke kemang yuk...."
Mr.M : "kemanggisan....???"
esa : "bukan ke kemang.....!!!"
hendy : "yaudah...."
esa : "kemang mas..!!!"

esa : "kemang atau roti bakar edi...?gw laper niy..!!!"
hendy : "gw juga keroto bakar edi aja...!!!"
esa : "yaudah..mas roti bakar edi aja...!!!"

akhirnya sampe di roti bakar edi yang semua dah pada tau kan...!!!mereka makan sate padang,bubur ayam,batagor,mpekpek,dan roti bakar....hari menunjukkan pukul 01.15 pagi..setelah makan merekapun pulang kekosan dengan perut kenyang dan wajah cape.....

itulah berita yang dapat saya sampaikan... tunggu saya di sejahtera news selanjutnya...saya emil dan ACC Mpok Eva....mengucapkan terimakasih dan selamat malam....

Tidak ada komentar: