Minggu, Februari 17, 2008

Sabar Ya Ma..Pa..

liburan yang sangat berkesan...
sesampainya di rumah....
perasaan senag ketemu orang tua.....
beban terasa hilang.....
akhirnya masakan mama bisa dicicipi lagi....
tapi klu anak kuliahan itu adalah..:
"PERBAIKAN GIZI"....heheheee......

tapi ada yang lebih berkesan lagi....
disuatu malam.....
setelah pulang solat isya bereng orang tua....
terjadi percakapan yang siapapun akan seneng mendengarnya....
mama : libur kuliah yang lumayan panjang kapan mil...?
gw : emang kenapa ma...?mau ngajak jalan" ya...?
papa : iya kita ada rencana pengen umrah.....!!!
Gw : dlm hati ("alhamdulillah....gw seneng bgt...")....wah kuliah kayanya untuk 1.5 tahun keatas udah mulai sibuk pa..ma...semester 6 KP...semester 7 ngambil sisa matakuliah...trus klu ga ada halangan semester 8 skripsi....doain aja bisa cepet.....
Ma..PA..habis aq selesai kuliah aja....ga lama koq...okey ma..okey pa....
papa : yaudah kita tunggu thn 2009....tapi harus komit ya.....
gw : okey dech insyaallah....

itu yang buat gw tenang & seneng....
berarti sedikit lagi cita" untuk ke baitullah kesampaiaan....
sabar ya ma..pa...
doain aja aq selesai kulaihnya cepet.....

Tidak ada komentar: