Minggu, Juli 04, 2010

Doa dan Harapan

Yaa Allah yaa Rahman... yaa Rahim...

Aku berdoa padaMu untuk seseorang yang akan menjadi bagian hidupku..

Seseorang yang meletakkanku di hatinya karena Engkau..

Seseorang yang mencintaiku dengan cintaMU..

Seseorang yang menjadi pendamping hidupku..

Seseorang yang tidak hanya mencintaiku namun juga menghormatiku..

Seseorang yang tidak hanya dapat memujiku tetapi dapat juga menasehatiku ketika aku berbuat salah..

Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku di setiap waktu dan situasi..

Seseorang yang membuatku begitu berarti ketika berada di sampingnya..

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya...

Seseorang yang membutuhkan do’aku di kehidupannya..

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk menghapus kesedihannya..

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuatnya bahagia..

Aku tidak mengharap seseorang yang sempurna..

Karena kutahu akupun tak sempurna..

Namun kebersamaan kami menjadi utuh di mataMU..

Dan aku memohon Yaa RABBI..

Jadikanlah aku pendamping hidup yang dapat membuatnya bangga..

Berilah aku hati yang sungguh mencintaiMU,sehingga aku selalu mencintainya dengan cintaMU..

Bimbinglah aku agar selalu berdoa untuk kebahagiannya..

Bimbinglah aku agar aku mampu melihat banyak kebaikan dalam dirinya dan tak hanya buruknya saja..

Berilah rahmatMu pada ucapanku agar penuh kata bijak dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap saat..

Berilah aku cahaya pada bibirku agar senantiasa tersenyum padanya..

Hingga ketika kami bertemu di dunia dan akhirat kami akan mampu berkata:
”Maha Suci Engkau yang telah memberiku seseorang yang membuat hidupku menjadi utuh..”.

Amien Ya Robbal ’Alamien...

Tidak ada komentar: