Jumat, Juni 20, 2008

Launching Yayasan Palanta Cimbuak

LAUNCHING YAYASAN PALANTA CIMBUAK


Dihari minggu tanggal 15 juni 2008
berdirilah sebuah yayasan palanta cimbuak
yang diresmikan di anjungan rumah gadang TMII

Pada acara ini berkumpulah seluruh dunsanak member palanta cimbuak....
ada uni eva dan uda ata dari medan,ada uni siti dan bunda melati dari negeri jiran malaysia...
terlihat suasana bahagia merona dari seluruh undangan dan panitia...
ini adalah event terbesar yang telah dilakukan oleh member cimbuak.net


suasana pagi yang lindok sehingga acara baru bisa di mulai jam 10.30
terlambat setengah jam dari waktu yang di tetapkan...
acara di bawa oleh MC mamak bandaro labiah yang makin mebuat hidup suasana
acara pertama yaitu penampilan seni tari andiko yang dibawakan oleh uni dedeerikalalu dilanjutkan dengan:
sepatah kata dari ketua acara oleh uda DL malin Permato

kata sambutan dari urang dapua cimbuak oleh pak erwin Dalam kata sambutan nya admin mengiformasikan bahwa mari kita mamfaatkan semua fasilitas yang ada di dalam cimbuak, dan sesuai dengan motto palanta cimbuak yaitu : Palanta akal budi, Tampaik ba baiak sangko, babaiak kato dan babaiak buek.

kata sambutan dari ketua yayasan oleh abak paja
Sesuai dengan dengan tujuan Yayasan, ketua yayasan Abak paja, juga memberikan gambaran tentang tujuan yayasan dalam kata sambutan acara Launching Yayasan Palanta Cimbuak. Dengan memamfaatkan potensi yang ada, yaitu sekitar 6500 orang members cimbuak yang menyebar di seluruh dunia, diharapkan ikut berpatisipasi dalam kegiatan sosial untuak kampuang awak, misalnya dana bea siswa untuk anak-2 yang tidak mampu melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi. Jadi di minta ke ikhlasan members (bagi yang mau) untuk mengumpulkan uang sabenggo, dimana sabenggo ini identik dengan Rp. 10.000,- se bulan. Asumsi nya adalah jika yang bersedia dari members ada sekitar 10% atau 650 orang, maka akan terkumpul dana sebesar Rp. 650.000,- sebulan. Dana ini dimamfaatkan untuk bea siswa dlsb. Jadi Cimbuak beserta perangkatnya hanya bersifat fasilitator tempat mengumpulkan dana. Dan dana yang terkumpul adalah merupakan titipan dari members untuk kemajuan SDM kampuang kita.
Adapun profile dari pengurus yayasan adalah para profesional di bidangnya masing-2 yang sudah mempunyai pekerjaan untuk mahiduik an dapua rumah tangganya.Pelantikan pengurus di tandai dengan pemasangan jaket yang berlogo cimbuak secara simbolis oleh Pak Eswenti Sananto, yang dalam struktur kepengurusan adalah sebagai Pembina.
Pesan dari Mak Wen, Yayasan harus jalan, dan jikalau ada dari pengurus yang tidak aktif, harus di datangi kerumahnya, untuk di cari tahu ada apa dengan beliau. Dengan demikian silatrurahim dari masing-2 kita akan terjaga.




rasa kebersamaan antara dunsanak yang ada di palanta cimbuak


member's dari medan uni evarrayan dan uda ata

member's dari malaysia uni sitti dan bunda melati

mak uncu daru negri paman sam Amerika Serikat

Cukup banyak anggota palanta yang datang, seperti : putrajaya, melati malam, desi, adzhlan, hani, afriady, eva, leni, ramaini, defid, rina_bkt,ulfah, andy, mila, ujang, azmi, naldi, imran, ata, chaniago forever, nasri nazar, afdhal, reni, yoe yahya, dwi yahya, lathifa, hilma Z, nengsi H, marmi, taufiq, asadad, dedderika, cyex, makuncu, nurlisma, sutan asmara, imron G,tety M, rika, viannika, yosy, cici, deddy chan, yossy _ myson, karmelia, jimmy harry, haslinda syam, neneng, vina R, evarayyan, artis kusuma, ratnaW, denia, ira, putri, nabila, linda, wiwin, silvi R, eswenti sanato, urang, marmi, abak paja, ali kamra, avend, muzammil, DL Malin Parmato, dahen dan erwin.


apak urang,bunda melati,mak wen,uda uni dedeerika

Tidak ada komentar: